5 Hotel Murah di Malang

Hotel murah di Malang

Hotel Murah di Malang – Kota Malang menjadi salah satu kota dengan tujuan wisata paling diburu. Selain terdapat beraneka tempat wisata yang menyenangkan, Malang memiliki temperatur suhu yang dingin.

Kota ini dikelilingi oleh pegunungan yang membuat udara terasa dingin, diantaranya diantaranya gunung Arjuno Welirang, gunung Bromo-Semeru dan gunung Kawi-Panderman. Makannya, Malang menjadi tempat yang nyaman dikunjungi bila ingin menghindar dari kepadatan dan panasnya kota.

Selain itu, Malang menawarkan makanan dengan harga yang sangat murah. Makanan terkenal dari kota ini apa lagi kalau bukan bakso Malang yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp 10 ribu dan juga wedang ronde yang khas. Tentunya masih banyak lagi.

Bila liburan ke Kota Malang tak akan cukup satu atau dua hari saja untuk bisa explore wisata dan makanannya. Setidaknya butuh tiga sampai empat hari atau seminggu bila ingin bisa menikmati liburan dengan santai.

Mengambil hari libur yang cukup bisa lebih leluasa explore dan menemukan hidden gem makanan dan tempat unik.

Tenang saja, tak hanya makanannya yang murah tetapi tempat menginap dan hotel jug atersedia dengan harga murah. Cukup mengeluarkan kocek mulai dari Rp 30 ribuan saja.

Daftar Hotel Murah di Malang

1. Rumah Syariah Jaksa Agung

Rumah Syariah Jaksa Agung membanderol harga mulai dari Rp 39 ribu hingga Rp 114 ribu saja. Sangat terjangkau dan pilihan tepat untuk menginap selama beberapa hari. Beradada di Jalan Jaksa Agung Suprapto Gang 1C Nomor 241 Malang, Klojen, Malang, Jawa Timur.

Hanya saja, pasangan yang belum menikah tidak boleh menginap satu kamar di Rumah Syariah Jaksa Agung. Hotel ini tidak menerima reservasi untuk pasangan yang belum menikah dalam satu kamar.

Pasangan yang sudah menikah pun harus memperlihatkan KTP suami-istri dengan alamat yang sama atau fotokopi buku nikah, memakai foto-foto pernikahan juga bisa sebagai syarat registrasi. Fasilitas yang tersaji di hotel ini antara lain: sarapan, jasa tur, bebas koneksi wifi dan persewaan motor.

Bila ingin mengunjungi tempat kuliner terdekat dari hotel ini, dari jarak 750 meter akan menemui Bakso Bakar Pak Man dan 160 meter ke Mie Bakar Celaket.

2. The Lalita Backpacker Beds

Hotel The Lalita Backpacker Beds membuka harga Rp 45 ribu per malam untuk ranjang kapsul, cocok untuk para backpacker yang minim budget. Tak hanya menawarkan harga murah, tetapi juga kenyamanan.

Hotel ini memberi service laundry, penitipan bagasi, Wi-Fi, dan ruang makan. Di sini juga bisa menyewa sepeda, jalan-jalan di Kota Malang berasa di daerah sendiri.

Bila ingin mengunjungi tempat wisata yang ada di hotel ini, ada Balai Tugu Kota Malang yang berjarak 1,1 km, Hutan Kota Malabar Malang berjarak 2,1 km dan Museum Brawijaya yang berjarak 2,8 km. Hotel ini berada di Jalan Kedawung, Nomor 21, Kav 1, Lowokwaru Malang, Jawa Timur.

3. MADOR Malang Dorm Hostel

Hotel ini memasang harga mulai dari Rp 98 ribu per malam. Pengunjung akan mendapatkan fasilitas free Wi-Fi dan terdapat pengering rambut, dapur bersama, penukaran mata uang, menyediakan resepsionoy 24 jam, serta menyediakan persewaan sepeda.

Lokasi menarik dekat hotel ada Alun-alun Kota Malang, Alun-alun Tugu, Mitra I Departemen Store, Gajah Mada Plaza dan Malang Plaza. Hotel ini juga dekat dengan Bandara Abdul Rachman Saleh, berjarak sekitar 19 km.

Hotel ini berada di Jl. Laksamana Martadinata No. 32, 65118 Malang.

4. Kampong Tourist Malang

Hotel Kampong Tourist Malang berada di Jalan Patimura 37, Malang, Jawa Timur. Memasang tarif mulai dari Rp 86 ribu hingga Rp 200 ribu saja.

Penginapan berbentuk unik, yakni gazebo bambu dan asrama. Memberikan fasilitas Wi-Fi gratis di seluruh area hotel, resepsionis 24 jam, kamar mandi bersama. Bila ingin menyewa handuk dan meminta tisu toilet maka ada biaya tambahan.

Pihak penginapan juga memberikan fasilitas layanan antar-jemput bandara dengan biaya tambahan. Bila bingung ingin berwisata di mana saja, pihak hotel bisa merencanakan tujuan yang harus anda kunjungi.

Lokasi hotel dekat dengan Taman Rekreasi Senaputra yang berjarak 500 meter dan 1,8 km menuju Velodrome Malang.

5. Kapal Garden Hotel

Hotel Murah di Malang yang terakhir berada di jalan Raya Mulyoagung Nomor 188, Dau, Malang, Jawa Timur, ini mulai dari harga RP 189 ribu hingga Rp 500 ribu. Di hotel ini tersedia kolam renang, sangat cocok saat merasa lelah dan ingin relaksasi dengan berenang.

Fasilitas lain yang tersaji di hotel ini seperti pada umumnya, Wi-Fi gratis di seluruh area, layanan resepsionis 24 jam, ada restoran dengan menu khas Kapal Garden 

Hotel. Bila pakaian pengunjung kotor, tenang saja sebab ada layanan laundry. Pengunjung juga bisa menyewa sepeda di sini.

Hotel ini dekat dengan Taman Wisata Tlogomas berjarak sekitar 1,7 km, Jatim Park sejauh 4,2 km, Mpu Purwa Museum sejauh 4,7 km dan 5 km menuju Zoologi Frater Vianney Museum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *