Farmhouse Lembang: Harga Tiket, Lokasi dan Wahana Terbaru

Farmhouse Lembang – Sebuah oase di tengah hiruk pikuk kota, bagaikan lukisan Eropa yang terbentang di atas perbukitan Lembang yang sejuk. Lebih dari sekadar tempat wisata biasa, Farmhouse Susu Lembang menawarkan petualangan seru, edukasi yang menyenangkan, dan pengalaman kuliner yang tak terlupakan bagi keluarga.

Menelusuri Eropa di Farmhouse Lembang

Memasuki gerbang Farmhouse Susu Lembang, saya disambut dengan suasana pedesaan Eropa yang menawan. Bangunan-bangunan bergaya Eropa dengan warna-warni cerah berjejer rapi, dihiasi taman bunga yang indah dan pepohonan rindang. Aroma susu segar bercampur dengan semilir angin pegunungan, menciptakan atmosfer yang damai dan menyegarkan.

Baca Juga : Air Terjun Pinang Seribu: Tiket Masuk, Lokasi dan Fasilitas

Zona Petualangan dan Edukasi

Langkah kaki saya menuntun ke Zona Petualangan dan Edukasi, di mana anak-anak berbondong-bondong berlarian dengan penuh keceriaan. Di sini, mereka dapat berinteraksi langsung dengan berbagai hewan ternak, seperti sapi perah, kambing, domba, dan kelinci. Saya pun tak mau ketinggalan, mengabadikan momen saat anak-anak memberi makan hewan-hewan lucu ini dengan penuh kasih sayang.

Di area peternakan, para pengunjung dapat melihat proses pemerahan susu sapi secara langsung. Petugas yang ramah menjelaskan dengan detail tentang cara memelihara dan memerah susu sapi, memberikan edukasi berharga bagi anak-anak tentang asal mula susu yang mereka minum setiap hari.

Farmhouse Lembang menawarkan berbagai zona menarik yang dapat dinikmati oleh pengunjung dari berbagai usia. Berikut adalah beberapa zona yang wajib dikunjungi:

1. Zona Eropa

Zona ini menghadirkan suasana pedesaan Eropa yang lengkap dengan berbagai bangunan bergaya Eropa, seperti rumah Hobbit, kandang kuda, dan windmill. Pengunjung dapat berfoto dengan berbagai spot foto instagramable dan merasakan sensasi berada di pedesaan Eropa yang sesungguhnya.

2. Zona Binatang

Di zona ini, pengunjung dapat berinteraksi dengan berbagai hewan lucu dan menggemaskan, seperti kelinci, domba, kuda, dan sapi. Pengunjung juga dapat memberi makan hewan-hewan tersebut dan belajar tentang cara merawatnya.

3. Zona Arena Bermain

Zona ini merupakan tempat yang ideal untuk anak-anak bermain dan bersenang-senang. Tersedia berbagai wahana permainan yang seru dan menantang, seperti flying fox, ATV, dan trampolin.

4. Zona Susu

Zona ini menawarkan berbagai produk olahan susu yang segar dan lezat, seperti susu murni, yoghurt, dan es krim. Pengunjung juga dapat melihat proses pembuatan susu di peternakan sapi yang terdapat di sini.

5. Zona Kuliner

Farmhouse Lembang menyediakan berbagai pilihan makanan dan minuman yang lezat untuk mengisi perut setelah beraktivitas seharian. Tersedia berbagai restoran dan kafe dengan menu yang beragam, mulai dari masakan Indonesia hingga masakan Western.

Menikmati Kuliner Lezat di Restoran dan Kafe

Setelah seharian berpetualang, perut saya pun mulai keroncongan. Saatnya memanjakan lidah dengan hidangan lezat di restoran dan kafe yang tersedia di Farmhouse Susu Lembang. Beragam pilihan menu tersedia, mulai dari hidangan khas Eropa seperti steak dan pasta, hingga hidangan tradisional Indonesia yang tak kalah menggoda. Saya pun memesan pizza dengan topping favorit saya, ditemani segelas susu segar yang menyegarkan.

Lokasi Farmhouse Lembang Bandung

Alamat  Farm House  Lembang : Jl. Raya  Lembang No.108, Gudangkahuripan, Lembang,  Bandung Barat Jawa Barat 40391.

Lokasi¬†¬†Farmhouse Lembang¬†cukup strategis, berada langsung di pinggir jalan raya Bandung ‚Äď Lembang. Jika dari arah Bandung, tempatnya ada di sebelah kanan jalan. Letak tempat ini di sebelum kota Lembang, kurang lebih 2 KM sebelum pusat kota.

Baca Juga : Wisata Air Terjun Jeruk Manis: Harga Tiket, lokasi dan Fasilitasnya

Harga Tiket Masuk Farm house Lembang

Harga tiket masuk  Farmhouse Lembang Lembang cukup lumayan, tapi masih bisa terjangkau.

  • Harga tiket masuk : Rp 25.000
  • Parkir mobil : Rp 10.000
  • Parkir motor : Rp 5000

Jam buka  Farmhouse Lembang Lembang mulai dari pukul 09.00 s/d 21.000 WIB. Harga tiket masuk ini sudah termasuk welcome drink berupa susu murni berbagai rasa.

Sebagai catatan, harga parkir diatas adalah harga parkir didalam area. Jika didalam penuh dan anda parkir diluar, harganya beda lagi. Bisa mencapai Rp 30.000/mobil.

Menjelajahi Spot Foto Instagramable

Bagi para pecinta fotografi, Farmhouse Susu Lembang adalah surga spot foto instagramable. Setiap sudutnya menawarkan pemandangan yang indah dan unik, siap untuk diabadikan dalam foto dan video. Bangunan-bangunan bergaya Eropa, taman bunga yang penuh warna, dan panorama alam yang asri menjadi latar belakang yang sempurna untuk foto-foto yang menarik.

Tips Berkunjung ke Farmhouse Lembang

  • Waktu Terbaik: Waktu terbaik untuk berkunjung adalah di pagi hari, saat udara masih sejuk dan belum terlalu ramai. Di sore hari, Anda dapat menikmati suasana sunset yang indah di taman bunga.
  • Pakaian: Gunakan pakaian dan alas kaki yang nyaman untuk beraktivitas di luar ruangan.
  • Perlengkapan: Bawalah topi dan kacamata hitam untuk melindungi diri dari sinar matahari. Jangan lupa membawa kamera untuk mengabadikan momen-momen indah di Farmhouse Susu Lembang.
  • Peraturan: Patuhi peraturan dan jaga kebersihan selama berada di area wisata.

Baca informasi seputar Hiburan lainnya hanya di Optimakit

Kesimpulan

Farmhouse Susu Lembang adalah destinasi wisata yang ideal untuk keluarga. Di sini, anak-anak dapat belajar tentang alam dan budaya, bermain dengan riang, dan menikmati suasana yang menyenangkan. Bagi orang dewasa, Farmhouse Susu Lembang menawarkan tempat yang indah untuk bersantai dan menikmati kuliner lezat.

Copyright by : https://optimakit.com/