Gaji PT Artha Mas Graha Andalan Terbaru 2024

Gaji PT Artha Mas Graha Andalan – Ingin tahu berapa kisaran gaji di PT Artha Mas Graha Andalan (AMGA) di tahun 2024? Artikel ini akan mengupas detail gaji dan benefit yang ditawarkan perusahaan kontraktor ternama ini.

Profil Perusahaan

PT Artha Mas Graha Andalan (AMGA) adalah perusahaan yang bergerak di bidang konstruksi, khususnya fabrikasi dan ereksi baja.

Didirikan pada tahun 2007, AMGA telah berkembang menjadi perusahaan terdepan di bidangnya, dengan portofolio proyek yang luas di berbagai sektor, seperti industri, infrastruktur, dan komersial.

AMGA berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada kliennya dengan mengandalkan tim profesional yang berpengalaman dan teknologi terkini.

Detail Gaji PT Artha Mas Graha Andalan

Kisaran gaji di AMGA bervariasi tergantung pada posisi, level pengalaman, dan kompetensi individu. Namun, berdasarkan data dari Jobplanet, rata-rata gaji di AMGA adalah Rp 5.500.000 per bulan. Berikut adalah tabel detail gaji beberapa posisi di AMGA:

PosisiRata-rata Gaji per Bulan
Site EngineerRp 6.500.000 – Rp 8.000.000
Project EngineerRp 7.000.000 – Rp 9.000.000
Structural EngineerRp 6.000.000 – Rp 8.500.000
Mechanical EngineerRp 6.000.000 – Rp 8.500.000
Electrical EngineerRp 6.000.000 – Rp 8.500.000
Quantity SurveyorRp 5.500.000 – Rp 7.500.000
ForemanRp 4.000.000 – Rp 6.000.000
WelderRp 3.500.000 – Rp 5.000.000

Baca Juga : Gaji Karyawan Golden Lamian Semua Posisi Update 2024!

Perlu diingat bahwa gaji di atas hanya perkiraan dan tidak selalu akurat. Gaji Anda dapat lebih tinggi atau lebih rendah tergantung pada faktor-faktor yang disebutkan sebelumnya.

Tunjangan

Selain gaji pokok, karyawan AMGA juga berhak mendapatkan berbagai tunjangan, seperti:

  • Tunjangan makan
  • Tunjangan transportasi
  • Tunjangan kesehatan
  • Tunjangan asuransi
  • Tunjangan hari raya
  • Cuti tahunan
  • Cuti sakit
  • Cuti melahirkan

Baca Juga : Gaji PT Siantar Top Terbaru [2024], Cek Disini Sebelum Apply!

Tugas dan Tanggung Jawab

Tugas dan tanggung jawab karyawan di AMGA bervariasi tergantung pada posisinya. Berikut adalah beberapa contoh tugas dan tanggung jawab untuk beberapa posisi:

  • Site Engineer: Bertanggung jawab atas pelaksanaan proyek di lapangan, termasuk koordinasi dengan subkontraktor, pengawasan mutu, dan pelaporan kemajuan proyek.
  • Project Engineer: Bertanggung jawab atas perencanaan dan desain proyek, termasuk penyusunan anggaran, pembuatan jadwal proyek, dan koordinasi dengan tim teknis.
  • Structural Engineer: Bertanggung jawab atas desain struktur bangunan, termasuk analisis beban, perhitungan kekuatan struktur, dan pembuatan gambar kerja.
  • Mechanical Engineer: Bertanggung jawab atas desain sistem mekanis pada bangunan, seperti sistem HVAC, plumbing, dan fire protection.
  • Electrical Engineer: Bertanggung jawab atas desain sistem kelistrikan pada bangunan, termasuk instalasi kabel, panel listrik, dan penerangan.
  • Quantity Surveyor: Bertanggung jawab atas perhitungan biaya proyek, termasuk penyusunan bill of quantities (BQ) dan monitoring anggaran proyek.
  • Foreman: Bertanggung jawab atas supervisi pekerja di lapangan, termasuk memastikan keamanan kerja, kualitas pekerjaan, dan penyelesaian pekerjaan tepat waktu.
  • Welder: Bertanggung jawab atas pengelasan struktur baja, termasuk membaca gambar kerja, persiapan material, dan pelaksanaan pengelasan.

Sistem Kerja

Sistem kerja di AMGA umumnya 5 hari kerja dalam seminggu, dengan jam kerja dari Senin hingga Jumat, pukul 08.00 – 17.00 WIB. Namun, lembur kerja terkadang diperlukan untuk menyelesaikan proyek tepat waktu. AMGA juga menawarkan beberapa pilihan sistem kerja, seperti work from home dan flexible working hours.

Baca Juga : Gaji karyawan Rocket Chicken, Bocoran Terbaru!

Prospek Kerja

Prospek kerja di AMGA terbilang cukup menjanjikan. Industri konstruksi di Indonesia terus berkembang, sehingga kebutuhan akan tenaga profesional di bidang ini akan selalu tinggi. AMGA sebagai perusahaan ternama di bidangnya menawarkan peluang karir yang menarik dengan gaji yang kompetitif dan benefit yang lengkap.

Kualifikasi Kerja

Untuk bisa bekerja di PT Artha Mas Graha Andalan (AMGA), Anda harus memiliki kualifikasi yang sesuai dengan posisi yang dilamar. Berikut adalah beberapa kualifikasi umum yang dibutuhkan untuk beberapa posisi di AMGA:

  • Pendidikan: Minimal gelar Sarjana (S1) di bidang teknik sipil, teknik mesin, teknik elektro, atau bidang terkait lainnya.
  • Pengalaman: Pengalaman kerja beberapa tahun di bidang konstruksi, tergantung pada posisi yang dilamar.
  • Keterampilan teknis: Menguasai software engineering terkait, seperti AutoCAD, Revit, atau SAP2000.
  • Keterampilan interpersonal: Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, bekerja sama dalam tim, dan kepemimpinan (untuk posisi tertentu).
  • Keterampilan bahasa: Menguasai bahasa Indonesia dengan baik, dan kemampuan bahasa Inggris akan menjadi nilai tambah.
  • Sertifikat: Memiliki sertifikat keahlian khusus, seperti Ahli K3 atau Welding Inspector (untuk posisi tertentu).

Baca Juga : Gaji PT AISIN Indonesia Semua Jabatan Terbaru 2024!

Cara Melamar Kerja

Jika Anda tertarik untuk melamar kerja di PT Artha Mas Graha Andalan (AMGA), Anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Cari lowongan kerja: AMGA biasanya memasang lowongan kerja di website perusahaan, job portal seperti Jobplanet atau Indeed, maupun melalui media sosial perusahaan.
  2. Sesuaikan lamaran: Baca detail lowongan kerja dengan seksama dan sesuaikan lamaran Anda dengan kualifikasi yang dibutuhkan.
  3. Kirim lamaran: Kirim lamaran Anda, termasuk CV dan portofolio (jika ada), sesuai dengan instruksi yang tertera pada lowongan kerja.

Temukan informasi seputar Karir lainnya hanya di Optimakit.

Tips Sukses

Persaingan untuk mendapatkan pekerjaan di PT Artha Mas Graha Andalan (AMGA) bisa jadi ketat. Berikut adalah beberapa tips yang dapat membantu Anda agar lamaran Anda dilirik oleh perusahaan:

  • Perkuat CV Anda: Tulis CV yang profesional, rapi, dan menonjolkan pencapaian dan pengalaman kerja Anda yang relevan dengan posisi yang dilamar.
  • Latihan wawancara: Persiapkan diri Anda untuk menghadapi sesi wawancara. Latihanlah menjawab pertanyaan-pertanyaan yang sering ditanyakan saat wawancara kerja.
  • Tunjukkan semangat dan antusiasme: Saat wawancara, tunjukkan bahwa Anda benar-benar tertarik dengan posisi yang dilamar dan memiliki semangat untuk bekerja di AMGA.
  • Follow up: Setelah wawancara, lakukan follow up dengan mengirimkan email ucapan terima kasih kepada pewawancara.

Copyright by : https://optimakit.com/

Disclaimer

Gaji yang kami lampirkan hanya perkiraan dan bisa bervariasi tergantung pada beberapa faktor. Untuk informasi gaji yang lebih akurat, silakan kunjungi website resmi perusahaan atau platform rekrutmen online terpercaya.